Bintang Spanyol Yang Pernah Bermain di La Liga, Serie A & EPL

Sobat agen bola terpercaya di indonesia, belum lama ini Gerard Deulofeu berpindah menuju AC Milan. Sayap 22 tahun itu bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari Everton selama 6 bulan. Setelah di inggris dan spanyol, kini dia bertualang ke Italia. Tapi dia bukanlah pemain berkebangsaan inggris yang sudah pernah bermain di 3 kompetisi besar itu. Berikut adalah pemain lainnya :

  1. Bojan Krkic

Bojan sempat diberitakan sebagai calon pemain masa depan Barcelona. Tetapi kemampuan dan pamornya tenggelam setelah kalah bersaing dengan Lionel messi dan penyerang-penyerang tangguh lainnya. Bojan sudah bermain di Barcelona, AS Roma, AC Milan, Stoke City.

2. Fernando Llorente

Llorente merupakan pemain asli didikan akademi muda athletic bilbao. Penampilannya impresif dan membuat banyak klub berebut tanda tangannya. Setelah tidak memperpanjang kontrak dengan bilbao, ia pergi ke juventus, dan karirnya sangat bagus disana dengan memenangkan gelar juara serieA 3x berturut-turut. Setelah sempat berpindah lagi ke sevilla selama setahun, ia pun pindah ke swansea city.

3. Marcos Alonso

Alonso pertama x berkarir bersama akademi Real Madrid. Setelah tidak bisa menembus tim utama, ia pun dijual ke Bolton Wanderers. Selama di Wanderers penampilannya cukup gemilang, tapi dia pun akhirnya memilih untuk hijrah ke Fiorentina. Setelah bermain 6 bulan di italia, dia dipinjamkan ke Sunderland. Setelah dia kembali ke Fiorentina dan bermain konsisten, Chelsea pun tertarik dengannya dan dia menjadi andalan Antonio Conte di posisi bek sayap.

4. Suso

Suso bergabung dengan Liverpool di tahun 2010 saat ia masih berusia 16 tahun dan memulai dari tingkat akademi. Susah mendapatkan tempat di Anfield, Suso akhirnya dipinjamkan ke Almeria. Setelah kembali ke Liverpool, dia harus mengakui kenyataan bahwa tidak ada tempat untuknya di tim utama, dan dia pun memilih untuk hengkang. AC Minal adalah tujuannya berlabuh. Pada awalnya dia tidak mendapat posisi di utama, tetapi sejak kedatangan Montella, dia pun tak tergantikan lagi di San Siro.

5. Fernando Torres

Torres memulai karirnya dari 0 lewat akademi Atletico Madrid. Setelah tampil tajam di Vicente Calderon, Torres dibeli Liverpool dan memecahkan rekor transfer klub. Pemain asal spanyol ini menjelma menjadi striker paling disegani di eropa bersama liverpool. Hal itu membuat chelsea jatuh cinta dan membeli torres dengan memecahkan rekor transfer di liga inggris. Sayangnya torres tidak cocok dengan atmosfir chelsea yang mengakibatkan menurunnya performa. Akhirnya dia pun dipinjamkan ke AC Milan, dan sekarang sudah kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Nah menurut sobat taruhan bola Indonesia, mana yang paling keren? Sebelum itu, yuk gabung sama kita di m8winbola, dimana kamu bisa bertaruh sambil menonton live pertandingannya melalui layar ponsel kami. yuk ikutan kami dan menangkan jutaan rupiah hadiahnya.